PERSEPSI SOSIAL PADA DESAIN LOGO
Buku Panduan Logo adalah buku pedoman yang memuat berbagai macam informasi dan aspek - aspek yang menjadi identitas WARKOP BY CHEL agar memiliki konsistensi tinggi dalam membranding sekaligus memberi kemudahkan pemiliknya untuk menjaga sebuah keaslian identitas agar mampu memunculkan nilai-nilai dan makna tertentu di dalam WARKOP BY CHEL hingga sampai dan di kenal baik oleh masyarakat luas. Baik di dalamnya berisikan tentang gagasan-gagasan awal, skala, ukuran, pemilihan warna, tata letak dan yang lain-lain atas dasar guna membangun sistem yang baik dalam proses pengaplikasian logo identitas visual WARKOP BY CHEL dalam berbagai media yang di gunakan sesuai kebutuhan.
Warkop by chel didirikan dengan tujuan agar semua orang bisa
menikmati minuman dan makanan khas tanpa memikirkan
harga yang cukup mahal seperti starbuck yang ada di- mall
ataupun harus pergi ke luar negeri. warkop ini menyediakan
minuman dan makanan dengan pilihan menu yang bervariasi
dengan harapan para pembeli dapat menikmati menu yang disajikan dengan perasaan yang puas dan senang.
Konsep pada logo warkop by chel sendiri di angkat dari nama
owner sendiri dengan kata BY CHEL.
Warna coklat yang digunakan mempunyai makna kesederhanaan,
elegan, kenyaman, dan kehangatans eperti yang ingin disampaikan
oleh si pemilik warkop.Terakhir logotype yang bertuliskan
warkop by chel memberi kesan penegasan sebagai identitas
tempat agar mudah dingat oleh masyarakat.
Komentar
Posting Komentar